Gambar Foto Lucu Plesetan Film Twilight

Updated at: 01:25.
Under Category: Foto Lucu,Gambar Lucu
Salah satu film fenomenal di abad ke-21, khususnya di kalangan kaum hawa. Pasangan Edward Cullen-Bella Swan menggantikan pasangan Jack-Rose dalam film Titanic. Hampir semua kaum hawa mendambakan kisah cinta dalam film Twilight. Sekuel Twilight sendiri dimulai pada tahun 2008 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Stephenie Meyer. Sekuel Twilight sendiri selalu ditunggu-tunggu! Yang kasihan memang para pria - yang pada umumnya tidak suka dengan cerita Twilight - yang sering diisukan terlalu cengeng dan sungguh tidak masuk akal. Terlebih lagi spesial efek yang ada di film ini pun termasuk biasa saja. Tidak yang istimewa selain cerita dongeng Tuan Putri dan romantisme Edward dan Bella.

Berikut beberapa gambar foto lucu plesetan film Twilight. Semoga fans tidak marah terhadap kumpulan gambar foto lucu Film Twilight ini. Just for fun! Semoga menghibur!

1. Gambar Lucu Plesetan Poster Twilight
gambar foto lucu
Ini dia plesetam poster Breaking Dawn Twilight yang menampilkan Mpok Nuri dan Aziz Gagap. Judulnya jadi? "The Twilight Gagap - Ber*kin Dong". Ini pasti buatan haters Twilight.

2. Gambar Lucu Twilight Breaking Dawn
gambar foto lucu
Ancaman para wanita ketika pacarnya tidak mau diajak nonton film Twilight Breaking Dawn adalah: "Ngga mau nonton Breaking Dawn, kita break sekarang!" Haha, ayo, siapa cowok yang berani menolak? Sungguh malang nasib para lelaki yang tidak suka dengan kisah cinta yang dianggap membosankan itu.

3. Gambar Lucu Twilight Cowok vs Cewek
gambar foto lucu
Perkembangan cowok dan cewek memang terlihat sangat berbeda secara signifikan. Pasti kamu sudah pernah mendengar dan belajar pelajaran sekolah tentang pubertas cewek yang memang jauh lebih cepat ketimbang cowok. Itulah kenapa cewek lebih cenderung berpikirkan dewasa. Oke, dewasa di sini memaksudkan kemampuannya mungkin untuk lebih tertarik kepada sesuatu berbau romantisme dan cinta-cintaan. Pikiran mereka melayang membayangkan kisah cinta yang akan terjadi di kehidupan mereka. Di saat cowok masih terus-menerus nonton Dragon Ball, cewek sedari kecil sudah disuguhkaan cerita a la dongeng percintaan.

4. Persepsi Twilight
gambar foto lucu
Beda gender memang menjadikan perbedaan persepsi juga. Bagi cewek pemeran pria di Twilight dianggap sebagai sosok ganteng nan gagah, namun bagi kebanyakan cowok menganggap pria di Twilight tidak lebih dari seorang maho. Hehe.

5. Gambar lucu Twilight - Edward vs Batman
gambar foto lucu
Edward Cullen baru ditinggal Bella sudah nangis, tapi Batman yang diserang bertubi-tubi dengan berbagai masalah bahkan dicerca oleh penduduk kota Gotham masih terus mempertahankan dirinya untuk tetap menyelamatkan kota tersebut! Kerenan mana?

6. Gambar foto lucu adegan plesetan Twilight
gambar foto lucu
Baca dialog Edwad-Bella ini. Edward merasa romantis jika masuk ke dalam kamar Bella, hellooo.. Tidak semua cewek suka dengan cowok nafsuan yang main masuk aja ke dalam kamar wanita. So nepsong! Hehehe.

Nah, kalau ini gambar lucu iklan untuk Softener So Klin Twilight Sensation. Sampe dijadikan wangi-wangian 'kan saking happening-nya?

gambar foto lucu

Gambar Foto Lucu Plesetan Film Twilight
"Gambar Foto Lucu Plesetan Film Twilight" Di Posting oleh blog , Saturday, December 22, 2012, pukul 01:25 dalam topik Foto Lucu, Gambar Lucu dan permalink http://uchilucuw.blogspot.com/2012/12/gambar-foto-lucu.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger