Internet Banking dan Kode Bank BNI

Updated at: 03:59.
Under Category: Bank
bank bni
Bank BNI merupakan sebuah bank pemerintah di Indonesia yang dipimpin oleh seorang Direktur Utama. Bank yang didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946 ini adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia.

Bank BNI adalah salah satu bank yang kini dapat memenuhi keinginan anda untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan praktis, yaitu melalui failitas electronik banking atau internet banking serta kode bank BNI untuk melakukan transfer lewat media elektronik. Dengan betransaksi menggunakan internet banking, aktivitas anda yang segudang serta kompleks tidak akan lagi menjadi masalah. Berikut uraiannya.

Internet banking adalah melakukan transaksi, pembayaran, dan transaksi lainnya melalui internet dengan website milik bank yang dilengkapi sistem keamanan. Penyelenggaraan internet banking merupakan penerapan atau aplikasi teknologi informasi yang terus berkembang dan dimanfaatkan untuk menjawab keinginan nasabah perbankan yang menginginkan servis cepat, aman, nyaman murah dan tersedia setiap saat (24 jam/hari, 7 hari/minggu) dan dapat diakses dari mana saja baik itu dari HP, Komputer, laptop/ note book, PDA, dan sebagainya.

Untuk penggunaan internet banking Bank BNI, anda dapat melakukan registrasi melalui ATM BNI terlebih dahulu. Setelah itu, lakukan aktivasi layanan internet banking Bank BNI melalui website bank BNI. Di website tersebut, anda dapat melakukan cek saldo dan mutasi transaksi rekening. Website Bank BNI sendiri berlamatkan di www.bni.co.id.

Dalam melakukan transaksi menggunakan internet banking BNI, yang perlu diingat, pastikan tabungan Bank BNI yang anda miliki adalah salah satu dari jenis rekening bank bni seperti BNI taplus, BNI taplus utama, BNI taplus pegawai, BNI taplus mahasiwa, BNI taplus tapenas, BNI giro perorangan, BNI deposito, atau rekening pinjaman perorangan. Selain itu, pastikan anda memiliki Bank BNI e-secure sebagai alat pengamanan tambahan saat melakukan transaksi.

Sedangkan untuk keperluan transfer ke rekening lain atau pengiriman paypal, Bank BNI menggunakan kode bank 009. Semoga informasi megenai internet banking dan kode Bank BNI ini bermanfaat untuk anda.

Baca juga:
Internet Banking dan Kode Bank BCA

Internet Banking dan Kode Bank BNI
"Internet Banking dan Kode Bank BNI" Di Posting oleh blog , Monday, October 29, 2012, pukul 03:59 dalam topik Bank dan permalink https://uchilucuw.blogspot.com/2012/10/internet-banking-kode-bank-bni.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger