Koleksi Video Lucu Untuk Anak Kecil

Updated at: 12:02.
Under Category: Video Lucu
koleksi video lucuMenyaksikan film tidak hanya hobi dari orang dewasa saja, namun juga para anak kecil. Dengan melihat video, anak-anak tidak hanya akan terhibur namun juga bisa mempelajari sesuatu yang baru. Oleh karena itu dalam memilih koleksi video lucu untuk anak kecil perhatikan juga nilai yang terkandung di dalamnya.

Salah satu koleksi video lucu yang juga mengandung banyak nilai positif adalah video-video dari Bernard Bear. Dalam video Bernard Bear, sang beruang putih selalu melakukan hal-hal lucu yang tentunya membuat para penonton tertawa, namun dibalik hal yang dilakukan selalu terdapat sebuah makna. Salah satu contohnya adalah video dari Bernard Bear yang berjudul Mountain Bike. Jadi pada video ini ditunjukkan Bernard bear sedang balap sepeda dengan seorang lizard yang berbadan kecil. Perjalanan beruang ini tidaklah mudah karena dengan tubuhnya yang besar ia harus menaiki berbagai macam tanjakan. Namun di saat jalan mulus dan lancer, dia justru meremehkan jalan sehingga terkadang menabrak pohon yang ada di depannya. Masalah tidak berhenti disitu saja, namun justru bertambah ketika sepedanya menabrak sebuah batu sehingga akhirnya bannya pecah. Meskipun sang beruang putih dihadang oleh berbagai masalah, hal ini tidak membuatnya patah semangat untuk mencapai puncak gunung. Setelah berjuang dengan ekstra keras, akhirnya sang beruang mampu mencapai puncak meskipun akhirnya sepedanya rusak.

Dalam video ini terdapat banyak kesan dan nilai positif yang bisa didapatkan seperti tidak boleh meremehkan apapun dan juga tidak boleh patah semangat dalam keadaan apapun. Jadi dalam berjuang kita tidak boleh pernah patah semangat sampai memang tidak ada lagi yang diperjuangkan. Meskipun nilai yang diberikan cukup positif dan serius, namun video ini masih dibentuk dalam format yang lucu sehingga akan tetap membuat anak-anak terhibur.

koleksi video lucu
Video lucu di youtube lainnya yang juga sangat cocok ditonton oleh anak-anak adalah shaun the sheep. Shaun the sheep merupakan sebuah domba lucu yang bisa melakukan berbagai hal. Pada awalnya shaun the sheep lebih dikenal sebagai sebuah serial telivisi animasi anak-anak yang berasal dari Inggris. Sejak pertama kali disiarkan, serial ini mampu mendapatkan perhatian banyak anak-anak di dunia sehingga sekarang anda pun bisa dengan mudah menemukan video-video lucu mereka di Youtube, Jadi Shaun merupakan sebuah domba yang pintar selayaknya manusia yang tinggal di lingkungan peternakan. Di dalam setiap ceritanya, Shaun selalu saja menghadap masalah baik dari temannya maupun peternaknya. Meskipun di dalam video tidak terdapat percakapan antar tokoh, namun terdapat sebuah pesan dan nilai yang terpendam. Jadi dalam video-video Shaun the Sheep selalu diajarkan untuk membantu satu dengan yang lain dan tidak mudah menyerah dalam bekerja.

Untuk video yang lebih ringan dan menyenangkan anda bisa nonton the singing hippopotamus. Hippopotamus merupakan hewan bertubuh besar yang sangat lucu. Selain memiliki tubuh yang bertubuh besar, si hippo mampu menyanyikan sebuah lagu yang indah dan menyenangkan untuk di dengar. Hal inilah yang membuat video ini menjadi koleksi video lucu yang sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Meskipun tidak ada lirik dalam lagu yang dinyanyikan oleh si hippo, namun lagu ini enak di dengar. Gaya dari sang hippo dan temannya si anjing yang konyol membuat video ini semakin menarik untuk dilihat. Di Youtube anda bisa menemukan berbagai macam video dari koleksi video lucu ini baik yang lama maupun yang baru.

Koleksi Video Lucu Untuk Anak Kecil
"Koleksi Video Lucu Untuk Anak Kecil" Di Posting oleh blog , Tuesday, September 11, 2012, pukul 12:02 dalam topik Video Lucu dan permalink https://uchilucuw.blogspot.com/2012/09/koleksi-video-lucu-untuk-anak-kecil.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger