Ketika Bibir Ketawa Tapi Mata Menangis

Updated at: 14:06.
Under Category: Kebesaran Tuhan

Kata Ikhlas sudah sering terdengar di telinga kita tapi semua itu sangat lah susah tuk di jalani nya dengan penuh kesdaran, kadang kita di coba dengan beberapa hal yang bikin kita dilema, memang Tuhan sudah punya cerita lain di balik itu semua, So bersabar lah.

Motivasi = Semangat = Suport.

kata seseorang yang telah membikin aku lebih baik, makasih atas semua nya, semua itu hanya bisa ku kenang sepanjang hidup, ku akui kau emang wanita hebat yang pernah aku temukan, serta bisa akrab dengan ku, di dalam kekurangan mu bisa kau jadikan suatu kelebihan yang hebat, sehingga kau sangat bisa bersyukur atas karunia Allah yang mungkin sebagian orang ga' bisa menerima itu semua, jika semua it terjadi pada diri anda!! tapi dia bisa menerima, nya seperti dalam Kalam Nya

La Tukallifullahu Nafsan Illu Wus'aha.



Mungkin emang aku ga' pantas buat di samping nya yang begitu hebat, mungkin aku harus intropeksi diri agar aku bisa menerima semua nya dengan ikhlas dan senang hati n mentarji'kan semua nya pada Tuhan yang Maha Tau, semoga ini adalah jalan yang terbaik buat kita, makasih dua tahun telah kau ajari aku tentang arti hidup yang sebenar nya n menyadarkan ku bahwa di dunia ini ga' da yang kekal n semua hanya milik Allah semata.



Maafkan aku selama ini jika aku telah berbuat salah, aku hanya manusia biasa yang ga' pantas di samping mu, wajar jika kau bisa mendapat kan yang lebih baik lagi semua kau bahagia, inget kemaren ketika liat acara di stasiun televisi ada artis yang menceritakan masa lalu nya, 'Ketika itu si joe nama panggilan akrab nya punya pacar yang saling mencintai tapi karena dia belum mampu tuk menjaga titipan Tuhan yang terindah pacar nya sakit keras n perlu pengobatan yang membutuh beaya yang ga' sedikit, akhir nya si joe harus merelakan pacar yang di cintai nya bersma orang lain yang sedikit mempunyai uang yang cukup tuk membeayai penyakit sang mantan pacar demi kesembuhan nya, dan alhamdllah sekarang mantan pacar nya sudah sembuh dari penyakit nya dan bisa menikah dengan lancar, mungkin itu hikmah nya merelakan sang pacar demi kebahagiaan nya' sunggu besar hati nya.



Semoga engkau bahagia kelak, aku kamu hanya masa lalu yang terindah so jangan bersedih berbahagia lah dengan pasangan baru mu.





kahruba' guwah 210111

Ketika Bibir Ketawa Tapi Mata Menangis
"Ketika Bibir Ketawa Tapi Mata Menangis" Di Posting oleh blog , Saturday, January 22, 2011, pukul 14:06 dalam topik Kebesaran Tuhan dan permalink https://uchilucuw.blogspot.com/2011/01/ketika-bibir-ketawa-tapi-mata-menangis.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger