3 Kesalahan Wanita Saat Menjalin Hubungan

Updated at: 17:31.
Under Category: Pengetahuan
Jakarta - Selalu tampil menarik di depan pria yang dicintai merupakan impian tiap wanita. Namun, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita dan membuat pria kecewa.

Pastikan Anda tidak melakukan tiga kesalahan ini, agar si dia tetap menganggap Anda sebagai wanita yang menarik. Demikian yang dikutip dari ezinearticle.

1. Menganggap diri tidak menarik lagi
Jangan menganggap diri Anda tidak menarik lagi di mata si dia. Saat pertama kali seorang pria memilih Anda untuk menjadi pasangannya, ada sesuatu tentang Anda yang selalu memberikannya chemistry, mungkin sifat Anda yang menyenangkan dan humoris.

Kebiasaan menganggap diri tidak lagi menarik tentu saja akan berdampak pada kelangsungan hubungan Anda dan pasangan. Daripada berakhir membandingkan diri Anda dengan teman-teman wanitanya, lebih baik ajak si dia berkencan ke tempat yang belum pernah didatangi atau ke tempat pertama kali Anda bertemu.

2. Melupakan penampilan
Pria mungkin saja tidak terlalu mementingkan make up dan tren fashion terbaru. Namun bukan berarti Anda bisa tampil seadanya. Tidak ada salahnya untuk tampil 'niat' dihadapannya seperti saat kencan pertama. Belajar membuat seorang pria tetap tertarik pada Anda adalah dengan mengetahui bagaimana caranya memamerkan kelebihan Anda.

3. Menjadi sosok ibu untuknya
Jangan pernah berubah menjadi sosok ibu untuk si dia. Semakin banyak Anda mengomentari hal-hal kecil, semakin besar kemungkinan si dia menjauh dari Anda. Pastikan untuk lebih banyak memberikannya pujian daripada mempermasalahkan hal kecil. Pria selalu ingin merasa bahwa dirinya hebat dan dibutuhkan. Omelan hanya akan membuatnya merasa tidak kompeten dan tidak berguna.

wolipop.com

3 Kesalahan Wanita Saat Menjalin Hubungan
"3 Kesalahan Wanita Saat Menjalin Hubungan" Di Posting oleh blog , Tuesday, December 21, 2010, pukul 17:31 dalam topik Pengetahuan dan permalink http://uchilucuw.blogspot.com/2010/12/3-kesalahan-wanita-saat-menjalin.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger