Curhatan Malam

Updated at: 06:49.
Under Category: Bebas
Sifat keturunan yang bikin aku pusing karena setiap ada seseorang yang menurut ku baik dan sedang akrab dengan ku, aku merasa dia baik dengan ku ternyata kadang rasa itu mungkin hanya sementara mungkin menurut aku wajar jika seseorang memilih pasangan yang menurut ku paling baik itu benar tapi semua itu tidak bias di bilang seutuh nya karena saat ini aku menemukan seseorang yang menurut aku dia cocok jadi pasangan ku ternyata mungkin ini hanya rasa biasa yang sering aku takut kan pada seseorang cewe tapi ternyata kekhawatiran ku benar-benar terjadi, itu hanya sifat sementara walaupun awal nya aku pernah bilang pada dia aku takut sifat ini sementara n aku bilang kalau aku jatuh cinta tapi aku bingung bagaimana biar aku tidak jatuh cinta malah dia menyuruh aku jujur n ga’ berandai2, suatu saat ketika aku dah ga’ tahan dengan perasaan ku, aku Tanya ma dia bagaimana jika aku suka kamu tapi dia malah sedikit marahiku karena dia ga’ suka jika bilang kok andai2 tapi akhir nya aku pun bilang aku suka kamu, dia ga’ percaya aku sering katakn itu pada dia, akhir nya dia membalas rasa cinta ku ini, tapi dari awal juga aku pernah bilang aku belum bias melupakan mantan ku yang baik bget menurut ku n aku merasa cocok sama dia, kita saling mencintai tapi karena da kendala sedikit tapi juga sangat susah unuk di langgar kita memutuskan untuk pisah Waupun sangat berat kita sudah jalani ini semua selama 2 tahunan, kita sudah melakukan suka duka bersama tapi mungkin Allah berkehendak lain akhir nya kita di pisahkan tapi aku masih mengharapkan itu tapi di lain sisi aku ga’ mau sakit Cuma gara2 masalah cinta tapi aku ga’ bias mengelakkan rasa cinta ku pada dia begitu besar, tapi karena dia jarang kasih kabar jarang komukisi hati ku ga’ kuat menahan ini smua dan juga karena dia juga dah punya lagi selain aku aku makin sakit akhir nya aku memutuskan tuk cari pengganti dah dua kali ini aku berganti pasangan tapi bayang2 dia selalu ada di hati dari awal aku dah bilang ma pasangan baru ku aku masih punya rasa syng ma mantan awl nya dia bias menerima tapi skitar jalan sebulan aku ngomng ma dia lagi tapi kali ini dia ga’ bisa menerima pernyataan ku ini akhir nyadia bilang “kalau kita lebih baik jadi sahabat kalau kamu ga’ mau nyakitin hati ku lagi “kata nya, aku iya kan pernyataan dia.ok lah kalau mau kamu gitu aku setuju.tapi sedikit malu aku ma temen-temen serta saudara dia seolah-olah aku mainin dia walaupun mang ternyata aku ga’ begitu cocok ma pribadi dia akhir kita jadi sahabat.
Setengah bulan dah lewat aku jalani sendiri saat itu da seseorang cewe yang sedikit manja menyaka ku, kita saling canda-canda sekitar setengah bulan kita bercanda2 akhir nya dia sering curhat pada ku akhir nya aku suka ma di tapi aku ga’ bilang langsung walaupun aku belum pernah ketemu dia tapi aku suka gaya-gaya dia akhir nya aku beranikan bialng ma dia, kalau aku suka ma dia diapun membalas cinta ku. Akhir nya sampai sekarang kita jalani rasa ini walaupun masih banyak problem n wajah mantan terindah belum terlupakan aku masih menaruh harapan pada nya untuk jadi istri ku.

Curhatan Malam
"Curhatan Malam" Di Posting oleh blog , Saturday, October 9, 2010, pukul 06:49 dalam topik Bebas dan permalink https://uchilucuw.blogspot.com/2010/10/curhatan-malam.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger