One Hearts, Two Love

Updated at: 18:16.
Under Category: Bebas
Sore ini aku merasakan penambahan kedewasaan pada diri ku saat aku berkomunikasi dengan nya ga' tau kenapa dia bisa sangat berarti dalam hidup ku walaupun sekarang dia dah milik orang lain bukan milikku lagi tapi kau masih sangat berpengaruh dalam kehidupan ku , semoga aja kita jodoh maaf kan aiiank ku yang cemburu dengan nya jujur aku belum bisa melupakan nya tapi dia sekarang dah milik orang lain tapi sebenar nya kita masih da rasa tapi karna sedikit masalah kita berpisah dan dia memutus kan untuk menerima orang lain dan meninggalkan ku ga' tau apa tujuan dia tapi ketika aku tanya kenapa kau menerima ny jawab nya tidak tau tapi yang jelas dia tidak mencintai nya,hati ku makin bingung bimbang dengan semua nya jika kau tidak mencintai kenapa kau mau dengan nya feeling mengtakan dia menerima nya karena mau melupakan mu, tapi sebenar nya ga' bisa melupakan ku, kita sma masih belum bisa melupakan nya satu sama lain bahkan belum rela ketika kita di miliki orang lain, tapi karena sekarang dia dah bersma orang lain aku mau berusaha membuka cinta ku dengan orang lain tapi sebenar nya belum bisa (maaf aiiank Q) tapi aku berusaha ngilangin rasa sayang ku pada nya tapi juga belum bisa mungkin jika Allah emang menakdirkan dia bukan jodh ku aku baru bisa melupakan nya dan membuka hati untuk orang lain dengan ikhlas, ya semoga dalam dekat ini Allah memberi petunjuk pada ku biar jalan ku jelas jika dia mang jodoh ku dekat kan lah tapi jika Engkau
belum ridloi hubungan hamba dengan nya hilang kan rasa cinta dan sayang yang tulus ini,
tapi waktu ini aku masih berharap jika dia jodoh ku karena makin aku menjauh dari nya semakin Allah tunjukkan kelebihan nya pada ku semoga emang Allah menjodoh kan dia dengan ku, tapi jika ALlah mang belum menjodohkan dia dengan aku , aku terima dengan lapang dada walaupun tiap hari aku lantunkan do'a pada nya di temani cincin dari nya yang selalu setia menemani ku.
Buat aiiank Q nan jauh di sana maaf kan aku yang belum bisa menerima kamu apa ada nya tapi aku harap kamu bisa gantiiin dia, sebagai pendamping hi
dup ku mungkin mang kita baru sebentar saling mengenal jadi belum tau kelebihan2 nya tapi da kelebihan kamu yang bikin aku yakin juga tapi ada kekurangan mu yang belum bisa aku menerima. jika kamu bisa sedikit menyempurnkan sedikit kekurangan itu insyaAllah aku yang lebih yakin dengan mu tapi itu pun jika di dia sudah di takdir kan bukan jodoh ku. maafkan aku bukan aku sengaja nyakiti hati mu tapi aku pngen kau bahagiain aku biar aku lebih semangat dan ga' berfikir seseuatu yang ga' da gunanya.
Buat dia yang sudah milik orang lain segera ambil kesimpulan biar kita ga' selalu sedih bisa menjalin persahabtan dengan baik selayak nya sodara seumat muslim.
With three love

One Hearts, Two Love
"One Hearts, Two Love" Di Posting oleh blog , Monday, August 16, 2010, pukul 18:16 dalam topik Bebas dan permalink https://uchilucuw.blogspot.com/2010/08/one-hearts-two-love.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger