Kisah Nyata Suami Istri Lucu

Updated at: 04:07.
Under Category: cerita lucu
Sabtu Sore..pukul 16.00 WIB ane terbangun dari tidur,kemudian ane langsung menuju kamar mandi (mau mandi). di tengah-tengah ane sedang mandi, ane mendengar suara yg tak asing lagi di balik pintu kamar mandi (Bini ane,emang siapa lagi?

Bini : "Ayaahhh...! Ayahh..!",teriaknya di balik pintu

Ane : Yaaa..Mam.!",jawab ane sambil ngecilin keran air

Bini : "Engga apa-apa, cuma iseng doank...!",teriaknya lagi

Itulah bini ane yg tdk pernah lepas dr sifat ke-isengannya,setiap hari ane sering dapet kejutan iseng darinya, pernah suatu hari ane di beri sayur yg udah ga layak dimakan (sayur kemarin yg hanya di diemin di kulkas terus dipanasin sebentar),

Ane : "Maa..ini kok sayurnya rasanya asem begini?",tanya ane sambil melanjutkan makan.

Bini : Yeeyy..namanya jg sayur asem kalau rasanya manis bukan sayur namanya tapi permen huehhe",jawabnya sambil ngelirik ke arah ane.

Ane : "Iya..tapi ini rasanya kok beda sih?ga kayak biasanya,emang sayur kapan sih?"tanya ane lagi.

Bini : Yeeyy..namanya jg sayur kemarin,siapa suruh makan ga tanya-tanya dulu?HAHAHAHA",jawabnya enteng sambil ketawa puas layaknya mak lampir yg sukses membunuh sembara

Ane : "Hooekk..Hoekk..! Mamaa! mau ngeracunin ayah yaa?",jawab ane sambil lari menuju kamar mandi
Itulah salah satu contoh betapa isengnya bini ane satu2nya ini,tp walau bagaimanapun ane tetep merasa bangga,merasa senang dan bahagia berumah tangga dengannya. setiap hari ane bisa merasakan canda tawa,yah..walaupun kadang2 ane jengkel. LANJUTT ke cerita utama.

Setelah selesai mandi, ane menuju ke lemari pakaian (ga masuk sampe masuk kedalam lemari kok..suwerr ),disaat ane sedang memilah-milih pakaian,tiba2 handuk yg ane pake terlepas dr ikatannya, ane cuek aja,ngebiarin handuknya yg ada dibawah kaki ane, toh cuma ane doank dikamar ini",pikir ane sambil melanjutkan acara memilih pakaian di lemari. Tiba2 di ujung kamar,dibelakang pintu terdengar suara org tertawa terbahak-bahak sambil gedor2 pintu

"Ayaahh..!!! HAHAHAHAHAH..HAHAHAH..SEXYYY Boow..!! HAHAHA..DOORR..DOORR..DORR..!",

Suara yg tak asing ditelingaku,ternyata sedaritadi bini ane mengintip dibalik pintu kamar dan menertawakanku dengan puasnya sambil menggedor-gedor pintu kamar. ane segera mengambik handuk buat nutupin ke bagian tubuh yg sedaritadi terbuka bebas,sambil berteriak ke arah suara yg daritadi yang bikin ane kaget

" Mamaaaaa..!! Ressee..!!! ga usah ngintip-ngintip deh! Bikin orang jantungan aja! kalau mau liat, masuk aja! ga perlu ngintip2 segala!",teriak ane sambil ke arah pintu.

Dengan wajah yang geram,ane berjalan sambl memegang handuk ke arah suara yg tidak berhenti menertawakanku

Ane : "Heeyy..Perempuann!! berhenti menertawakanku !",ucap ane sambil menatapnya tajam

Bini : Oppss.! si sexy ngamuk..! HAHAHAH !",ucapnya sambil menutup mulutnya dengan tangan

Ane : "Mau pergi apa mau masuk?!!",tanya ane ke bini

Bini : Mau pergi aja ! mau mandi !!",ucapnya sambil nyengir

Ane : "Yaudah sana pergi dari sini,jangan ngintip lagi !",ucap ane sambil memalingkan badan.

setelah memalingkan badan,ane segera masuk ke dalam kamar,tapi belum sampe memegang gagang pintu tiba-tiba bini ane menarik ikatan handuk ane dari belakang.

Bini : "Coleekk dikitt..gocengg Boow..!!"ledeknya sambil melarikan diri dari hadapan ane.

Ane : Mamaaaaa !! Ressee..!!",tereak ane sambil berusaha mengejarnya

Bini : "HAHAHAHAH ..! Sexy bangettttt..!! teriaknya sambil lari melewati tangga.

Terjadilah aksi kejar-kejaran layaknya kartun "Tom & Jerry" tapi ini versi laki2 yg kerepotan memegang handuk vs perempuan sinting (Opss, sinting sih tp dikit ). Susah banget ngejar perempuan yg satu ini,larinya kenceng,lincah,ane curiga jangan2 bini ane mantan atlet marathon atau jangan2 bini ane jelmaan tikus? wakakakak (maaf ma..becanda). setelah kecapean dengan aksi kejar2an, ane nyerah,ane menuju ke kamar lg untuk melanjutkan memilah-milih pakaian. akhirnya ane memutuskan untuk memakai kaos berwarna biru tua,ber-merk Giordano yg dibeliin bini ane untuk hadiah ultah ane tahun lalu dan celana jean bermotif sobek2 (wekeke tukuler's banget) ditambah parfum hugo bos bajakan (KW 2-nya wakakaka )

Setelah selesai pakai pakaian,ane langsung menuju dapur,bikin kopi terus balik lagi ke ruang kerja,buka laptop (biasa gan, ngaskusss ! ) sambil ngudut . 15 menit kemudian setelah berselancar di kaskus, tiba2 ada jeritan bini ane di kamar.

" Ayaahhhhhh !! Tolloongg !! Cepetann Kesini !!",teriaknya di kamar

Ane kaget langsung menuju ke sumber jeritan yang teriak2 minta tolong.

Ane : "Adaa apa ma? kok teriak2 gitu?",tanya ane sambil bingung ngeliatin bini ane yg berdiri di atas kasur masih dalam keadaan memakai handuk doank.

Bini : Tikusss !! ada tikuss di dalam lemari mama..!",jawabnya sambil nunjuk2 ke arah lemari

Ane : "HAAHH??!! Tikuss? kok bisa dilemari sih?",tanya ane lagi

Bini : Manaa Tauu ! emang ayah kira mama melihara tikus apa?? udah buruann ambill ! buang !",jawabnya sambil ngedumel

Tanpa aba2 ane langsung meng-ubrak abrik seisi lemari cuma mau cari tikus di dalamnya,Dann Dann dannn !! Dann ternyata ane menemukan 6 ekor tikus lagi mojok di lemari,berikut data2nya

- 3 ekor tikus Dewasa, menurut ane sih 1 jenis kelaminya laki-laki, yg 2 jenis kelaminnya perempuan.(weks? jadi? mereka penganut Poligami donk? , terus mereka punya anak? weks? kapan mereka kimpoinya? kapan mereka ngelahirinya? siapaa dokternyaa???kacau kacau dunia makin kacau, tikus aja poligami

- 3 ekor tikus masih bayi, mereka saudara sebapak tapi tidak seibu wakakakakkakakakaka ( kok malah gosipin merekaa?? ) Lanjutt ke cerita atas gan

Setelah ane melihat 6 ekor tikus tersebut, ane langsung ambil sapu ijuk buat mengusir mereka dari lemari layaknya SATPOL PP sedang menggusur warga jakarta , tapi sebelum ane memukulkan sapu ke arah mereka (mereka maksudnya - yang tikus besar gan,bukan yang masih bayi, ane ga tega ), mereka udah keburu lari keluar melalui lubang di belakang lemari !!", huuh,dasar orang tua ga bertanggung jawab,punya anak main tinggal2 aja gerutu ane dalam hati. ane heran deh sm tuh tikus, kok bisa2nya mereka bisa ngebobol lemari?? ( agan2 ada yang tau jawabannya? hmm yg bisa menjawab berarti ada ikatan darah dengan si tikus Kidding gan ). Lanjutt !

Setelah induk tikus kabur entah kemana tau, buru2 ane ambil bayinya,ane ngambilnya ga pake tangan kosong gan tapi pake plastik, pas ane ambil dari dalam lemari, bini ane ngeliatin dengan muka yang menunjukkan rasa jijiknya (ke tikusnya gan bukan ke ane ), kemudian ane tunjukkin bayi tikusnya ke bini ane, eh bini ane malah tereak-tereak

Ane : "Maa..liat nih bayi tikusnya,enak nih kalau di bikin soup tikus?",canda ane sambil mendekatkan ketiga bayi tikus ke arah bini ane.

Bini : Ayaahh..!! Cepetan buang ! kalau mau di bikin soup, ayah aja yg bikin terus ayah sendiri yang makan ! Buruuaann di buangg!!",teriaknya sambil loncat2 ketakutan di atas kasur.

Ane : Hehehe..liat dulu sini...tikusnya lucu nih..",ucap ane sambil mendekatkan tikus ke hadapan bini ane, dekat dekat dekat dan lebih dekat.

Bini : "Ayaahhh !!! Aaaaaaaaaaaa..!! Buaangg !! jangan deketin ke mama!! Jijjjiiikkkkk !!",tereaknya lagi

Ane ga memperdulikan teriakan bini ane,soalnya mau balas dendam tadi pas ane di intip di kamar tadi , makin teriak makin ane deketin si tikus ke hadapan muka bini ane, dan tau engga gan? "Blleeegggkk!!!" bini ane pingsann !! untung jatuhnya di atas kasur, coba kalau jatuh ke lantai !! ane langsung kaget bingung..gelagapan..ketakutan..!
Mamaa..! Maa..! udah donk jangan becandaa ! bangunnn! woi maa! bangun..bangun apa engga nih? kalau ga bangun, ayah taruh tikus ke kaki mama?",ucap ane yang masih bingung antara bini ane pura2 pingsan/pingsan beneran

Dan benar aja, ternyata bini ane pingsan beneran ! Gubrakkk ! ane goyang2in kepalanya,ane goyang2 kakinya badannya masih tetep ga bangun2, waduhh ! buru2 ane ke dapur sambil bawa tikusnya untuk di buang ke gudang dan sekalian ambil air....setelah dapet air ane langsung buru2 balik ke kamar kemudian ane ciprat2in airnya (ga langsung di guyur gan basah donk kasurnya ntar ), akhirnyaa..bini ane sadar juga..

Bini : "Tikuss.!!!",teriaknya setelah sadar

Ane : Mamaa..!! sadarr ! ini ayah! bukan tikus..!! tikusnya udah ayah buang ke gudang.!",jawab ane sambil memeluk bini ane yang ketakutan

Bini : Huhuhuhu..Ayahh jahat..! mama paling jijik klo ngeliat tikus..huhuhu!",rengeknya sambil mukul2in punggung ane

Ane : cup..cupp..cupp..maafin ayahh maa, ayah kan tadi cuma becanda doank,habisnya ayah masih kesel tadi gara2 mama ngintip ayah di kamar tadi ",ucap ane sambil ngelus2 punggung bini ane yg sedaritadi belum pakai baju,cuma di tutupin handuk doank

Bini : Iya tapi ga kayak gini balas dendamnya, lain kali ga mau ah klo kayak gitu caranya",ucapnya sambil ngelapin air matanya yg netes

Ane : Yaudah ayah janji ga akan ngulangin lagi deh, udah donk jangan nangis lagi ah,Jelek tauu!,dah sana pakai bajunya!", ucap ane sambil melepas pelukan bini ane.

Kemudian bini ane langsung beranjak dari kasur menuju ke lemari pakaiannya, engga tau kenapa ya? tiba2 ane punya pikiran iseng lagi , ane berdiri kemudian deketin bini ane sambil ngucap

Ane : Mama..".

Bini : Hmmm..? Apa..?",jawabnya sambil memilah-milih pakaian di lemari.

Kemudian ane tarik ikatan handuk yang ada di pinggang bini ane "SREETT!!" dan udah bisa di tebak lagi gan...ane ngakakk !

Ane : WAKAKAKAKAKAKA..!! SEXYYY Boow !!",teriak ane mengikutin gaya bini ane yang tadi pada saat bini ane ngelepasin handuk ane

Bini : Ayaahhh..!!!!!!!!!!! Daasssaarrr !! Pendendamm !!",teriaknya sambil ngelemparin pakaiannya ke arah ane

Ane : Wakakakakak..! SEXXYYY ! SEXYY !!",Ane ngakakkk gan ! NGAKAKK ! PUASS bisa membalasnya !di ambil dari kaskus klik

Kisah Nyata Suami Istri Lucu
"Kisah Nyata Suami Istri Lucu" Di Posting oleh blog , Sunday, July 25, 2010, pukul 04:07 dalam topik cerita lucu dan permalink http://uchilucuw.blogspot.com/2010/07/kisah-nyata-suami-istri-lucu.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 Uchi Lucu
Is Hosted by Blogger